Soccer Ball 4 The Hell of Football: Joe Hart yang Selama Ini Dicari Inggris

Pages

Senin, 14 November 2011

Joe Hart yang Selama Ini Dicari Inggris

Jakarta - Inggris dalam beberapa tahun terakhir selalu bermasalah dengan posisi penjaga gawang. Namun kehadiran Joe Hart diyakini akan membuat skuad The Three Lions menyudahi pencarian tersebut.

Demikian diungkapkan Iker Casillas menyusul pertemuan Inggris kontra Spanyol dalam laga ujicoba akhir pekan lalu. Dengan usia muda dan performa yang mantap bersama Manchester City, Hart adalah kiper paling ideal buat Inggris saat ini.

"Ini kali pertama saya melihat dia dan saya terkesan. Inggris selama ini berjuang mencari kiper yang tepat, tapi dia adalah pemain yang bagus," sahut Casillas seperti diberitakan TheSun.

David Seaman bisa dibilang menjadi kiper bagus terakhir yang dimiliki Inggris. David Foster, David James hingga Paul Robinson, yang sempat diberi kepercayaan di bawah mistar gawang, tak ada yang benar-benar memberi rasa aman di lini belakang The Three Lions.

"Penting buat Fabio Capello untuk memiliki kepercayaan di semua bagian timnya. Hart sudah membuktikan dirinya di Premier League bersama City. Dia pemain yang penuh percaya diri dan dia memanfaatkan itu dengan cara yang positif," tuntas Casillas.

1 komentar:

  1. Kesepian menjadi alasan Joe Hart meminta manajemen Citizen untuk mendatangkan teman baru terutama pemain lokal

    BalasHapus